You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lagadar
Desa Lagadar

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA LAGADAR KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG ||

Tentang Bumdes

Lagadar 14 Oktober 2017 Dibaca 658 Kali

BUMDes Lagadar Sejahtera adalah badan usaha milik desa yang dikelola oleh pemerintah desa lagadar dan masyarakat lagadar yang senantiasa berupaya menjadi lembaga usaha desa yang sehat, berkembang dan terpercaya, yang mampu melayani masyarakat mencapai kehidupan yang penuh kreativitas, kemandirian dan kesejahteraan serta berwawasan teknologi menuju LAGADAR HEBAT bermartabat.

VISI :

“ Menjadi lembaga usaha desa yang sehat, berkembang dan terpercaya, yang mampu melayani masyarakat mencapai kehidupan yang penuh kreativitas, kemandirian dan kesejahteraan serta berwawasan teknologi menuju LAGADAR HEBAT bermartabat ”.

MISI :

“Menjadikan BUMDes sebagai lokomotif ekonomi masyarakat Desa Lagadar sehingga dapat mengoptimalkan jalannya pemerintahan, pembangunan serta pelayanan terhadap masyarakat secara efektif dan efisien dan mengembangkan kekayaan desa baik berupa sumber daya alam maupun sumber daya manusia yang sudah ada di desa lagadar ”.

Tujuan :
Meningkatkan pendapatan asli desa (PAD).
Mewujudkan pelayanan kepada masyarakat secara berkualitas dan terpercaya.
Menumbuhkan kesadaran akan berhemat untuk semua lapisan masyarakat sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat dengan sendirinya.
Menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan melalui pembinaan usaha mikro guna memacu pertumbuhan usaha dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Memperkuat kelembagaan dan memperluas jaringan kerja melalui kerjasama dengan berbagai potensi masyarakat dan bersinergi dengan lembaga-lembaga keuangan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image