You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lagadar
Desa Lagadar

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA LAGADAR KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG ||

Vaksinasi Masal 1000 Dosis Tahap 1 (Sabtu, 11 September 2021)

Lagadar 11 September 2021 Dibaca 315 Kali
Vaksinasi Masal 1000 Dosis Tahap 1 (Sabtu, 11 September 2021)

Vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan di lingkungan pemerintah Desa Lagadar pada Sabtu, 11 September 2021. Jumlah vaksinasi yang telah diberikan adalah 1000 dosis untuk tahap satu. Penerima vaksinasi ini dikhususkan untuk warga Desa Lagadar yang ber-KTP di Desa Lagadar dan warga yang memiliki hak pilih atau warga yang termasuk daftar pemilih tetap di Pemilihan Kepala Desa Lagadar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Vaksinasi masalah ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah covid-19 semakin merajalela dan sebagai salah satu syarat untuk melaksanakan pemilihan kepada desa. Sebagaimana peraturan dari Bupati Bandung, bahwa desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, 80% warganya harus sudah divaksin. Maka dari itu, Pemerintah Desa Lagadar berupaya untuk mencapai syarat yang telah ditetapkan dengan terus melakukan vaksinasi masalah terhadap warga.

Antusias warga desapun sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan banyaknya warga yang datang walaupun vaksinasi sudah selesai. Warga yang sudah terlanjur datang, akhirnya diberi pengertian untuk datang pada acara vaksinasi masal selanjutnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image