You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lagadar
Desa Lagadar

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA LAGADAR KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG ||

Pemerintah Desa Lagadar : “Mari Laksanakan Doa Bersama Keluarga di Rumah Masing-masing”

Lagadar 02 Juli 2021 Dibaca 243 Kali
Pemerintah Desa Lagadar : “Mari Laksanakan Doa Bersama Keluarga di Rumah Masing-masing”

Pemerintah Desa Lagadar melalui surat Nomor 140/119/Ds.43/VII/2021, menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Lagadar untuk melaksanakan Doa Bersama. Berdasarkan himbauan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, menghimbau dengan sangat kepada seluruh perangkat desa dan warga Desa Lagadar untuk melaksanakan doa bersama keluarga di rumah masing-masing sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut.

Semuanya dimohon untuk berdoa supaya :

  1. Pemimpin dan seluruh warga negara Indonesia diberikan Kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari wabah covid-19.
  2. Pemimpin dan seluruh warga negara Indonesia diberikan kekuatan, ketabahan serta kesabaran dalam mengahadapi semua cobaan ini.
  3. Pemimpin dan seluruh warga negara Indonesia tetap saling membantu, menguatkan, bekerjasama, dan bergotong royong dalam menangani pandemic covid 19.
  4. Bangsa Indonesia segera dibebaskan dari pandemic covid-19.

Doa bersama keluarga tersebut dilaksanakan rutin dan dimulai serentak pada hari Sabtu, 3 Juli 2021, bertempat di rumah masing-masing. Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dan dimampukan dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image