You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Lagadar

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA LAGADAR KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG ||

VISI DAN MISI


VISI dan MISI

 

VISI

 

" HADIR LEBIH DEKAT MELAYANI MASYARAKAT MELALUI TATA KELOLA PEMERINTAHAN DESA YANG LEBIH BAIK,GUNA MEWUJUDKAN KEHIDUPAN MASYARAKAT DESA LAGADAR YANG ADIL,MAKMUR,SEJAHTERA,AMAN DAN DAMAI SERTA MENJUNJUNG TINGGI NILAI AGAMA,BUDAYA,KESEJAHTERAAN MASYARAKAT YANG BERAKHLAKUL KARIMAH"

 

 

 

MISI

Dan untuk melaksanakan Visi Desa dilaksanakan misi dan program sebagai berikut:

1. Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten,Provinsi dan Pusat dalam mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Perdesaan Di Desa Lagadar baik Pembangunan Fisik maupun Non Fisik .

2. Melakukan Reformasi Sistem Kinerja Pemerintah Desa guna meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Warga Masyarakat .

3. Menyelenggarakan Urusan Pemerintah Desa secara Transparan dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang -undangan yang berlaku.

4. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi Desa yang maju,mandiri dan Berdaya saing .

5. Meningkatkan perekonomian Masyarakat melalui Pendampingan berupa Penyuluhan khusus kepada UKM,Wiraswasta dan Petani .

6.Menertibkan dan mengupayakan peningkatan sumber - sumber Pendapatan Asli Desa ( PAD ) demi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat .

7. Membangun Hubungan Kerjasama yang baik dengan Lembaga Desa Khususnya BPD dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) dalam upaya mencapai Tujuan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Yang Lebih Baik.

8. Meningkatkan Kerukunan antar Warga Masyarakat serta membentuk Masyarakat yang Cerdas,Mandiri dan Berakhlakul Karimah .

9. Memberikan Rujukan terhadap Kesejahteraan Masyarakat dalam Bidang Pendidikan,Kesehatan,Keamanan dan Kesejahteraan Sosial . 

Bagikan artikel ini:
Komentar